Sukses

Detik-detik Seorang Pria Nyaris Ditabrak Kereta Api, Sepeda Motornya Hancur

Otosia.com Pengendara motor menerobos palang pintu kereta api ternyata tak hanya terjadi di Indonesia saja, tetapi juga India. Tak jarang juga, kejadian ini memicu kecelakaan lalu lintas, seperti unggahan video di channel Youtube Indian News World pada 27 Januari 2021 yang dilansir dari Cartoq.

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat palang pintu sudah diturunkan sebagai tanda kereta api akan melintas. Meski bagitu, banyak pemotor, pesepeda dan pejalan kaki yang nekat menerobos.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Beberapa detik kemudian, pejalan kaki yang menerobos tampak berlari, namun ada juga yang kembali. Kelihatannya kereta api sudah dekat.

Namun tiba-tiba ada seorang pria pengendara motor yang hendak menerobos. Melihat kereta api sudah dekat, ia lantas menghentikan laju motornya tepat di dekat rel.

Next

Tiba-tiba motor melaju sendiri ke depan dan si pria tak bisa mengendalikannya. Motor tersebut kemudian tergeletak di tanah dan posisinya sangat dekat dengan rel kereta api.

Karena kereta api sudah sangat dekat, si pria memilih mundur untuk menyelamatkan diri. Dan benar saja, sepeda motornya langsung dihantam kereta api yang melintas.

Next

Akibat tabrakan yang terjadi dan kencangnya kereta api melaju, motor tersebut hancur dan terbelah menjadi dua. Beberapa bagian motor berserakan di tanah.

Melihat motornya dihantam kereta api, pria tadi tampak pasrah dan berjalan menjauh dari lokasi kejadian. Meski begitu, pria tadi sangat beruntung karena tak sampai ikut tertabrak kereta api.

Next

 

 

Loading