Sukses

Seorang Pria Nekat Berjoget di Atap Angkot, Berakhir Meminta Maaf

Otosia.com Saat ini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan. Membuat konten seru-seruan kemudian diunggah di media sosial kerap dilakukan oleh sebagian orang. Namun banyak di antaranya yang kelewat batas. seperti yang ditunjukkan oleh pria dalam video unggahan akun Instagram @angkot_padang pada Minggu (31/1).

Bagaimana tidak, di video tersebut terlihat ada seorang pria bertopi yang berdiri di atap sebuah angkot. Tak hanya itu saja, pria itu juga tampak asyik berjoget. Ia terus menggoyangkan tubuh dan tangannya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Sopir angkot pun sempat mengeluarkan tangannya dari jendela yang menunjukkan bahwa ia juga menikmati musik yang dimainkan.

Aksi seperti ini tentu sangat berbahaya. Sebab si pria bisa saja terjatuh jika kehilangan keseimbangan. Dan hal itu pula hampir dialami pria bertopi tadi. Saat angkot berbelok ke kanan, ia hampir kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kiri.

Next

Tak berselang lama, pada postingan Senin (1/2), pria tersebut sudah membuat pernyataan permintaan maaf atas aksi berbahayanya itu.

Sambil didampingi oleh dua polisi, pria tersebut meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Saya minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang saya lakukan tadi seperti berjoget di atas mobil mikro. Apabila saya mengulangi lagi, saya siap diproses dengan hukum yang berlaku," kata pria tersebut.

Next

Sontak video yang telah ditonton sebanyak 16.415 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak.

"Gaya kau sok iye, saat di tangkap malah nangis," tulis @ajo_yasher_al_anwar

"Gitu aja trus sampai tua," komentar @rahmad_nazif

"Lah emang nya kenapa, itu kan menghibur," jelas @afrikoramadhan4

"Wkwkwkwkwk belum cukup 1hari vidio nya udah minta maaf," kata @romiromanzah

"Anda luar biasa," tulis @_riskysae.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angkot Padang (@angkot_padang)

 

 

Loading