Sukses

Asyik Wheelie di Jalan Raya, Pemuda Ini Berakhir Dibonceng Polisi

Otosia.com Selain balap liar yang kerap meresahkan pengguna jalan lain, aksi pengendara motor yang melakukan atraksi berbahaya pun tak kalah meresahkan. Seperti melakukan wheelie atau mengangkat ban depan sembari melaju.

Hal itu tentu bisa membahayakan bagi si pengendara tersebut dan pengguna jalan lain. Terlebih jika sepeda motor yang dipakai tidak standar dan si pengendara tidak memakai safety gear yang seharusnya. Seperti yang beredar di media sosial belum lama ini.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada 2 Februari 2021, tampak dua orang pemuda laki-laki yang asyik melakukan wheelie di sebuah jalan. Jalanan tersebut memang tak terlalu padat, tapi masih ada pengendara lain yang melintas.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

(c) Instagram/makassar_iinfo

Dua pemuda itu tak memakai helm, dan hanya mengenakan sandal saat melakukan atraksi berbaha itu. Rupanya atraksi itu tak perlu menunggu lama, karena polisi menjemput mereka.

Menurut informasi, mereka diamankan oleh Unit 3 Turjawali Patmor Polda Sulawesi Selatan. Pada video selanjutnya bahkan si pemuda tampak dibonceng oleh seorang anggota polisi berseragam dan bersenjata lengkap.

Next

(c) Instagram/makassar_iinfo

Video yang sudah ditonton lebih dari 2.000 kali itu pun mendapat beragam reaksi netizen. Mereka menyayangkan aksi si pemuda yang dilakukan di jalan raya.

"ada bakat, sayangnya salah tempat," komentar @xamlifeway

"Kasian Pemerintah belum bisa memberikan fasilitas buat mereka untuk menyalurkan hobi mereka dan mengasah bakat mereka," komentar @yusufpakes

"Ini baru bakat yang lebih baik dipendam haha," komentar @mmd_fitrah

Next

Loading