Sukses

Kocak, Pemotor Ini Pakai Helm Berbentuk Tabung Gas dan Teko

Otosia.com Setiap pengendara sepeda motor wajib untuk menggunakan helm. Namun helm yang dipakai pun harus sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Meski begitu, ada saja orang yang mendesain helm dengan bentuk-bentuk unik, seperti tabung gas 3 kg hingga teko. Dan jika beruntung, Otolovers bakal menjumpainya di jalan, seperti yang dialami oleh pengendara mobil dalam video unggahan akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (4/2).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat penumpang yang duduk di sisi kiri pengemudi mobil merekam jalan di depannya. Ternyata di sisi jalan ada pemotor yang menggunakan helm berbentuk unik.

Jika dilihat dari belakang, tampaknya pemotor yang berboncengan itu merupakan lelaki dan perempuan. Si lelaki alias yang menyetir motor menggunakan helm berbentuk tabung gas. Sedangkan si perempuan yang dibonceng memakai helm berbentuk teko.

Next

Tentu saja aksi kocak pemotor tadi membuat perekam video tertawa ngakak. suaranya cukup terdengar jelas di dalam video yang diunggah.

"Hiburan bgt lagi sumpek di jalan," tulisnya.

Next

Selain itu, video yang telah ditonton sebanyak 122.436 kali ini mendapatkan komentar netizen. Mereka juga dibikin ngakak karena ulah si pemotor tadi.

"Polisi yg operasi juga bakal ngakak mereka lewat," tulis @jatmiko_m

"kalo aku jd teko,kamu jadi apa? ya aku tabung gasnya dong sayang," komentar @sari_herwati_nadia

"Ini yg namanya satu frekuensi yak," jelas @riyan_apriansyah23

"elpiji karo teko jalan bareng," kata @sim_ah911

"Terimakasih sudah menghibur," tulis @indah_puji_septeria.

Next

 

 

Loading