Sukses

Perbandingan Harga Honda PCX 160 dan Yamaha NMax, Mana yang Termurah?

Otosia.com PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis all-new Honda PCX 160 di Indonesia. Motor baru ini digadang-gadang bisa bersaing lebih ketat dengan rival abadinya, Yamaha NMax 155 Connected.

Pertarungan keduanya memang cukup sengit, baik di segi performa maupun fitur yang ditawarkan. Lantas, dari Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155 Connected, manakah yang termurah?

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Berdasarkan situs resmi PT AHM, varian terendah Honda PCX 160 CBS dijual dengan harga Rp30,35 juta. Sedangkan Honda PCX 160 ABS dibanderol Rp33,95 juta. Sebenarnya masih ada Honda PCX e:HEV yang dilabeli Rp43,55 juta (OTR Jakarta).

Yamaha NMax 155 Connected

Sementara itu, dari situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) harga Yamaha NMax 155 Standard Version hanya Rp29,75 juta. Di atasnya ada Yamaha NMax 155 Connected non-ABS yang dibanderol Rp31 juta dan Rp33,75 juta untuk tipe ABS (OTR Jakarta).

Next

Artinya, Yamaha NMax menjadi yang termurah di antara keduanya. Tapi, di tipe standar, skutik tersebut tidak memiliki instrumen panel yang dapat terhubung ke smartphone serta traction-control. Meski demikian, tetap terdapat beberapa fitur menarik, seperti 12V power-socket, Stop & Start System, dan suspensi belakang sub-tank.

Sementara itu, Honda PCX termurah tidak dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini bertugas mencegah terjadinya selip lantaran roda belakang berputar terlalu cepat.

Loading