Sukses

70 Teka-Teki dan Jawabannya, Hiburan Receh Tapi Lucu Asyik Dipakai saat Kumpul Komunitas Otomotif

Otosia.com Salah satu aktivitas menyenangkan saat berkumpul dengan teman-teman satu komunitas otomotif adalah bermain game. Permainan-permainan menarik yang bisa dilakukan tidak harus permainan yang berat, tapi Otolovers bisa melakukannya dengan bermain teka-teki lucu.

Teka-teki merupakan salah satu permainan di mana satu orang melemparkan pertanyaan kepada orang lain atau kelompok untuk menebak jawaban yang benar. Teka-teki lucu ini biasanya bersifat sepele atau nyeleneh, bahkan terkadang antara pertanyaan dengan jawaban tidak berkaitan secara langsung. Namun justru hal inilah yang dapat membuat hiburan bagi setiap pemainnya.

Lebih menarik lagi, ketika salah satu pertanyaan dari teka-teki lucu mempunyai jawaban yang tidak terpikirkan oleh pemainnya. Mereka akan berpikir keras untuk mendapatkan jawaban yang dimaksud. Tidak jarang, permainan ini cukup menguras energi dan pikiran hanya karena pertanyaan teka-teki yang sepele. Meskipun begitu, permainan ringan ini cukup menarik dan mampu menghangatkan suasana di waktu berkumpul bersama teman satu komunitas otomotif.

Bagi yang penasaran, merdeka.com telah merangkum beberapa teka-teki dan jawabannya lucu dan receh yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Dilansir dari Bola.com, berikut beberapa teka-teki dan jawabannya yang bisa jadi hiburan saat waktu senggang bersama teman satu komunitas:

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Teka-Teki dan Jawabannya: Receh

1. Sandal apa yang paling enak di dunia? 

Sandal terasi.

2. Apa perbedaan aksi dengan demo? 

Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.

3. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Pintu yang ada tulisannya geser

4. Belut apa yg paling bahaya?

belut-ang banyak ental bangklut

5. Kebo apa yg bikin kita lelah?

kebogor jalan kaki

6. Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?

Karena tidak hujan

7. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang

8. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?

Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

9. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Soalnya kalau dicabut berat

10. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Karena jika harus berjalan terlalu jauh.

Next

Teka-Teki dan Jawabannya: Lucu

11. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Orang botak

12. Tamunya sudah masuk, malah yang punya di luar, apa?

Tukang becak.

13. Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

14. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?

Ayam betina

15. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng

16. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Karena kalau pake M atau XL kegedean

17. Apa bedanya sarung dan kotak?

Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

18. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

19. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa?

Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

20. Siapa yang biasanya azan di tv?

Saat. (ingat tulisan saat azan maghrib untuk daerah  Jakarta dan sekitarnya)

Next

Teka-Teki dan Jawabannya: Bikin Ketawa

21. Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu?

Saat pintu masih tertutup

22. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?

Minyaksikan pertandingan sepak bola

23. Kayu, kayu apa yang bisa dimakan?

Kayupuk

24. Cemilan itu apa?

Cebelum cepuluh, cecudah celapan

25. Hewan apa yang paling panjang?

Ular ngantri beras

26. Ayam, ayam apa yang paling besar?

Ayam Semesta

27. Sepatu, sepatu apa yang bisa dipakai masak?

Sepatula

28. Buah apa yang dulu dipakai perang?

Jambu runcing

29. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

30. Kenapa harimau selalu makan daging mentah?

Karena harimau tidak bisa masak.

Next

Teka-Teki dan Jawabannya :Bikin Mikir

31. Mengapa nyamuk menghisap darah?

Karena tidak punya uang untuk menghisap rokok.

32. Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu?

Karena uang dahulu sudah tidak laku

33. Lampu apa yang bisa ngeluarin orang?

Lampu tetangga yang kamu pecahkan, yang punya akan keluar minta ganti rugi kepadamu.

33. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?

Bambang tabung gas.

34. Kenapa matahari tenggelam?

Karena gak bisa berenang.

35. Siapa presiden yang imut?

Kim Jong Unch.

36. Penyayi luar negeri yang suka sepedaan ?

Selena Gowes.

37. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?

Ayu keriting.

38. Kenapa sepian ada dua?

Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.

39. Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho?

Kalo hihihi kan kuntilanak.

40. Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa?

Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali.

Next

Teka-Teki dan Jawabannya: Jawaban Menjebak

41. Siapa penyanyi yang gak suka ngebut?

Melly Goes Slow.

42. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?

Ed sered.

43. Penyayi yang sering gak sadar diri?

Pingsan mambo.

44. Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng?

Karena kalau sendiri namanya zomblo.

45. Tebak binatang apa yang jago renang?

Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

46. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?

Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil.

47. Gubernur apa yang suka nyayi?

Biduan Kemil.

48. Wakil presiden yang sering nonton streming?

Muhammad Youtube Kalla.

49. Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

50. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?

Tinggal jalan saja, kan baru mendung

Next

Teka-Teki dan Jawabannya: untuk Hiburan Ringan

51. Ayam apa yang bikin sebel?

Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

52. Buah apa yang isinya durian tapi kulitnya berduri?

Yaa buah durian lahh.

53. Kenapa di komputer ada tulisan enter?

Karena kalo tulisannya entar, programnya ngga jalan-jalan, dong.

54. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

Kunci-kunci hota hee.

55. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng.

56. Buah apa yang paling kaya?

Sri Kaya.

57. Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang?

Bel Rumah.

58. Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?

Lhi Chin.

59. Apa itu Cemilan?

Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

60. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

Gang-guin suaminya.

Teka-Teki dan Jawabannya: Jawaban Sulit Ditebak

 

Next

61. Kutu jenis yang amat mengerikan?

Kutu-kan.

62. Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang?

Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya.

63. Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah?

Telur! maksudnya dipecahkan hehe.

64. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?

Potong bebek angsa!

65. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

66. Tau gak angin warnanya apa?

Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

67. Siapakah yang suka naik angkot, tetapi tidak pernah bayar angkot?

Supir angkot.

68. Daun apa yang tidak pernah gugur?

Daun telinga.

69. Benda apa keluar ketika diputar?

Lipstik bibir.

70. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?

Maklam-pir.

Loading