Sukses

BMW M1 Milik Mendiang Paul Walker Dilelang Seharga Rp7 Miliar

Otosia.com Salah satu mobil mendiang Paul Walker, yakni BMW M1 dilelang. Cikal bakal dari BMW i8 itu dilelang di situs Bring A Trailer dengan harga mulai $350.000 atau sekitar Rp4 miliar dan terjual seharga $500.000 atau Rp7 miliar (Kurs $1=Rp14.009).

Banderol mahal dari mobil ini tentu cukuplah pantas. Pasalnya kendaraan klasik ini tidak hanya bekas mendiang Paul Walker saja, tetapi juga satu dari sepuluh M1 yang dimodifikasi oleh BMW AHG.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Zingnews.vn

BMW M1 ini hadir dengan paket Studie, termasuk body-kit bergaya Procar, fender yang diperpanjang, roda BBS, warna BMW Motorsport kustom, dan knalpot baru.

Next

Zingnews.vn

Berpindah ke interior, rupanya mobil klasik ini telah dilapisi kulit asli. Sebelumnya, mobil ini hanya memakai bahan setengah kulit asli dan setengahnya lagi bahan kain.

Next

Zingnews.vn

Untuk dapur pacu, BMW M1 ini menggunakan mesin 6-silinder segaris. Kapasitas mesin 3,5 liter pun sudah ditingkatkan. Alhasil performa meningkat 75 hp dari tenaga asli 277 hp.

Kemudian performa itu disalurkan ke penggerak roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan. BMW sendiri mengklaim bahwa kecepatan maksimumnya adalah 260,7 km/jam.

Next

Zingnews.vn

Perlu diketahui juga, Paul Walker membeli mobil ini pada tahun 2011 silam. Meski telah berusia di atas 40 tahun, uniknya mobil ini memiliki ODO hanya sejauh 67.592 km.

Loading