Sukses

Bukan Duit, Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Dapat Angpao Imlek Mobil Super Mewah

Otosia.com Bos Jalan Tol Jusuf Hamka kembali menyita perhatian publik. Lantaran pengusaha 63 tahun itu mendapatkan angpao Imlek yang tak biasa. Jika biasanya angpao berisi uang, ia malah mendapatkan kunci mobil.

Tentu tak hanya kuncinya saja, tetapi juga mobil. Dan mobil tersebut merupakan Rolls-Royce Drophead berlapis Gold Plate lansiran 2021. Hal ini diketahui dari video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @jusufhamka pada Sabtu (6/2).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Awalnya, Jusuf Hamka dihampiri dan diberi angpao oleh seorang wanita usai keluar dari masjid. Ternyata wanita tersebut merupakan utusan dari Habib Ali Muhammad.

Ketika dibuka, angpao tersebut berisi kunci mobil dan sebuah surat amanah dari Habib Ali Muhammad.

"Alhamdulillah rezeki anak sholeh. Hari ini saya dapat angpao Imlek tapi berupa kunci mobil dari Habib Ali Muhammad," kata Jusuf Hamka.

Next

Rupanya, mobil itu sengaja diwakafkan oleh Habib Ali Muhammad kepada Jusuf Hamka. Tujuannya agar mobil tersebut bisa dimanfaatkan untuk membangung masjid dan warung nasi kuninig.

Wakaf ini sendiri juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah, yakni wakaf berupa uang. Dan wakaf mobil mewah tersebut merupakan siasat atas program pemerintah itu.

Jusuf Hamka pun berharap agar ada wakaf berupa barang lainnya dan dirinya siap untuk membantu untuk menyalurkannya.

Next

Sontak video yang telah ditonton sebanyak 5.743 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan mendoakan agar Jusuf Hamka sehat selalu.

"Barakallahu sehat slu Koh lahir n batin ????. Tetap SEMANGAT," tulis @_rizalkopsus032

"Mantep banget. Masih banyak orang baik," komentar @rizieq_arrasyd

"Masyaallah. Smoga allah SWT menempatkan dan mengangkat derajat yg tinggi. Buat beliau. Aamiin," jelas @kertanegaraindra

"Masya Allah semoga berkah kpd yg mewakafkan dan yg menerima," jelas @emje90

"Amin ya Allaah amin yaa rabbal alamin.. babah Alun @jusufhamka .." komentar @hakamhalilintar

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jusuf Hamka (@jusufhamka)

 

 

Loading