Sukses

Kebut-Kebutan dan Badan Keluar dari Mobil, Empat Pemudapemuda jadi Berurusan dengan Polisi

Otosia.com Mengemudi secara sembrono tidak hanya membahayakan nyawa si pengemudi, tapi juga nyawa siapapun yang saat itu berada di sekitarnya. Cara mengemudi yang sembarangan kerap kali berakhir menyebabkan insiden fatal, hingga menghilangkan nyawa orang.

Maka itu, para pengemudi wajib untuk mematuhi aturan di jalan raya. Meskipun jalanan tersebut terbilang sepi dan baru dibuka. Selain membahayakan nyawa, mengemudi sembarangan juga berpotensi membuat pengemudi beurusan dengan polisi.

Seperti empat pemuda di India yang berakhir harus berurusan dengan polisi. Dilansir dari Cartoq, sebuah video menjadi viral usai dibagikan melalui kanal YouTube Nagpurinfo.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Video itu menunjukkan para pemuda yang mengemudikan mobil di jalan layang Wanjari Nagar yang baru dibangun. Mereka mengemudi secara sembarangan dan sangat membahayakan.

Dalam video itu, terlihat orang yang berdiri hingga sebagian badannya keluar melalui sunroof sedangkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Tak hanya satu mobil dalam video tersebut, ada beberapa, terlihat ada Honda City di awal video.

Tak lama muncul Hyundai Verna putih yang melaju kencang lalu melakukan drifting. Kemudian muncul lagi Chevrolet Cruze biru di mana seseorang berdiri sembari memegang bendera India.

Satu mobil lainnya, Hyundai Creta yang sudah dimodifikasi juga melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil itu menyalip di antara Honda City dan Hyundai Verna.

Next

Video itu pun sampai ke polisi dan mereka mulai menyelidikinya. Kepada Time of India, DCP Traffic, Sarang Awad mengatakan bahwa mereka melacak kendaraan dalam video itu melalui bantuan kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi.

Setelah teridentifikasi, mobil itu disita oleh polisi. Mobil-mobil itu rupanya memiliki stiker Team-47 yang merupakan akun Instagram tempat para pemuda itu mengunggah video mereka saat melakukan berbagai aksi.

Sementara para pemuda itu dikenai berbagai pelanggaran, termasuk mengemudi membahayakan. Selain itu juga mereka dikenai denda pnggunaan kaca film hitam, dan menggunakan plat nomor mewah, serta mengemudi tanpa SIM dan beberapa lainnya. Total biaya denda yang harus dibayarkan pemilik mobil yakni INR 4.200 atau setara Rp 807 ribu (Kurs INR 1 = Rp 192).

Next

Loading