Sukses

Jalan Tol Cipali KM 122 Arah Jakarta Amblas, Contra Flow Diberlakukan

Otosia.com Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di KM 122 arah Jakarta amblas. Kondisi amblas badan jalan itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun Instagram @satpatwalpoldametrojaya pada Selasa (9/2).

Berdasarkan keterangan yang ada, tanah amblas sekitar 30 meter. Akibat dari insiden ini, dari KM 126-117 diberlakukan contra flow.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Jika melihat video yang diunggah, kondisi jalan benar-benar tak bisa dilewati. Setengah badan jalan longsor, bahkan menurut penuturan perekam video sampai amblas. Terlihat badan jalan yang amblas itu sudah ditutup dengan cone.

"Ternyata bukan hanya longsor, tetapi amblas jalannya. Dan ini sangat yakin tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat baik yang kecil hingga besar," katanya.

Next

Akibatnya kemacetan parah terjadi di jalan tol tersebut. Terlihat ada bus yang berhenti dan di belakangnya ada antrean kendaraan lain. Kendaraan yang hendak melintas kemudian dipaksa untuk putar balik.

"Ini kemacetannya luar biasa, ini petugas juga stand by di sini. Bis yang mau mengarah ke Jawa Barat dipaksa untuk putar balik," tambahnya lagi.

Next

 

 

Loading