Sukses

YouTuber Tabrakkan Mobil Listrik Porsche Taycan Seharga Rp2,5 Miliar di Dalam Dealer

Otosia.com YouTuber asal Rusia, Mikhail Litvin kembali membuat "pertunjukkan" mengerikan yang melibatkan mobil mewah. Masih ingat saat Litvin merasa tidak puas dengan mobil Mercedes-AMG GT 63 4MATC miliknya?

Saat itu karena merasa tidak puas, Litvin pun membakar mobil tersebut dan mendokumentasikan semua proses "pembantaian" mobil tersebut. Video tersebut lantas dia bagikan melalui kanal YouTube miliknya.

Kini aksinya melibatkan mobil listrik Porsche Taycan Turbo S baru. Terlepas dari apakah tak sengaja maupun disengaja karena untuk konten saja, tabrakan itu jelas merugikan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Dilansir dari Autoevolution, pada video yang dia beri judul "Mix Pedal" saat diterjemahkan, dia menabrakkan Porsche Taycan Turbo S baru yang masih dipajang di showroom sebuah dealer. Awalnya dia hanya melihat-lihat mobil tersebut, hingga tiba-tiba dia memutuskan untuk masuk ke dalam mobil.

Porsche Taycan Turbo S ditabrakkan (Youtube/??????)

Dia kemudian menyalakan mesin mobil dan menginjak pedal gas yang tampak cukup kuat. Mobil pun meluncur hingga menabrak dinding kaca bagian depan dealer. Mobil menerobos dinding kaca itu hingga keluar dealer.

Jika aksi tersebut disengaja untuk keperluan konten, maka belum diketahui apakah dia sudah mendapatkan izin dari Porsche atau tidak. Kabar baiknya, aksinya itu tak melibatkan mobil-mobil lain di ruang pamer dealer.

Next

Sementara itu, mobil listrik Taycan itu juga terlihat tidak terlalu rusak. Terlihat airbag sisi samping pengemudi juga tidak mengembang.

Tipe Turbo S adalah spesifikasi andalan Porsche Taycan. Mobil ini dibandrol seharga USD 185.000 atau Rp 2,5 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 13.990) di Amerika Serikat.

Sementara di Rusia, seperti pada bandrol yang terekam pada video, harga Porsche Taycan Turbo S yakni 15.669.407 rubel atau Rp 2,9 miliaran (Kurs RUB 1 = Rp 189). Porsche Taycan Turbo S memiliki tenaga 750 hp dan torsi 1.050 Nm yang memungkinkan akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 2,6 detik.

 

Next

Loading