Sukses

Beri Mobil Seharga Puluhan Miliar, Kado Hari Valentine Versi Sultan Ini Bikin Minder

Otosia.com Di hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Fberuari setiap tahun, banyak orang merayakannya dengan cara memberikan kado kepada orang terkasih. Umumnya, kado tersebut berupa bunga atau cokelat.

Tapi rupanya seseorang bisa membuat orang lain minder dengan cara dia merayakan Valentine. Dilansir dari Carscoops, seseorang tersebut membeli Bugatti Chiron Sport yang serba custom untuk diberikan kepada istrinya.

Mobil itu dijuluki Alice dengan alasan tertentu. Chiron Sport itu memiliki warna Matt Blanc dan Silk Rose, dan membuat Chiron Sport untuk pertama kalinya memiliki warna pink.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Bugatti Chiron Sport (Carscoops)

Tak hanya soal warna, mobi itu juga dibuat dengan desain khusus oleh HR Owen, sebuah dealer mobil mewah di London. Mereka membantu pemesan memilih dua warna untuk eksterior Chiron Sport itu.

"Ini adalah model Bugatti yang benar-benar unik, yang akan selalu dikenang sebagai mobil satu-satunya," kata CEO HR Owen, Ken Choo.

Interiornya pun penuh dengan material yang disesuaikan dengan keinginan pembeli. Seperti material kulit Gris Rafale yang dipadukan dengan tulisan Alice berwarna merah muda yang dijahit di sandaran kepala. Logo Alice juga ditambahkan di pintu.

Next

Bugatti Chiron Sport (Carscoops)

"Pelanggan datang kepada kamid engan visi tentang bagaimana mereka ingin tampilan Bugatti baru mereka. Sungguh luar biasa melihat setiap Bugatti dibuat dengan cara yang berbeda, dengan pemilik baru mendapatkan kesempatan untuk memilikinya sesuai dengan selera pribadi mereka," lanjutnya.

Tak disebutkan berapa harga Bugatti Chiron Sport kustom "Alice" itu. Hanya saja mobil itu bisa dipastikan memiliki harga sangat mahal.

Model terbaru Bugatti Chiron Sport 2021 dibandrol seharga USD 2,99 juta atau Rp 41 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 13.987). Mengingat mobil "Alice" itu serba kustom, harga mobil itu lebih dari model standar.

Loading