Sukses

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil yang Dialami Pilot Cantik Athira Farina di Bali

Otosia.com Pilot cantik Athira Farina baru saja mengalami kecelakaan mobil di Jalan Dusun Pelilit, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung Bali, pada Senin (15/2). Mobil yang tengah ia tumpangi menabrak pohon hingga terbakar habis.

"Iya betul, telah terjadi kecelakaan dan menimbulkan terbakarnya mobil toyota rush," kata Kapolsek Nusa Penida AKP Made Sukadana saat dihubungi, Rabu (17/2).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Mobil tersebut dikemudikan oleh I Kadek Arpan Arisangkara (23). Sementara untuk dua penumpang lainnya yakni Komang Diahratnasari (25) dan Atihira Farina Putri. Kemudian kondisi mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor DK 1861 ML yang ditumpanginya terbakar dan rusak parah.

Kronologi kecelakaan ini berawal saat mereka dalam perjalanan dari Desa Bungamekar, menuju Pantai Atuh di Desa Pejukutan, Nusa Penida. Kemudian di jalan atau Dusun Pelilit, tiba-tiba sopir melihat di bawah setir keluar asap. Kemudian ketika melewati jalan yang menurun dan berbelok, asap semakin tebal di depan dashboard mobil.

Next

Karena pengemudi panik, lantas berinisiatif banting setir ke kiri dan menabrak pohon. Sementara pengemudi dan penumpang keluar untuk menyelamatkan diri. Setelah itu muncul api dan membakar seluruh bagian mobil.

"Tidak ada korban jiwa. Dan semua penumpang selamat," ujarnya.

Api yang membakar mobil berhasil dipadamkan oleh Dinas Kebakaran Kecamatan Nusa Penida sekitar pukul 13.19 WITA. Ditaksir, kerugian atas kecelakaan ini mencapai Rp280 juta.

Penulis: Moh. Kadafi

Sumber: Merdeka.com

Loading