Sukses

Honda CR-V Facelift Meluncur Hari Ini, Tambah 2 Varian Baru

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (18/2) akan merilis mobil terbarunya di Indonesia. Peluncuran tersebut disiarkan secara langsung melalui akun Youtube Hondaisme mulai pukul 14.00 WIB.

Memang, PT HPM masih menutup rapat berbagai informasi terkait produk baru tersebut. Tapi, berdasarkan beragam bukti dan sinyal yang beredar, diduga mobil ini adalah Honda CR-V facelift.

 (kpl/crn)

Next

Pasalnya, foto Honda CR-V facelift sempat bocor di media sosial. Mobil SUV monocoque tersebut tertangkap kamera ketika proses pengambilan gambar untuk keperluan iklan di sekitar Tangerang.

Tak hanya itu, Honda CR-V facelift juga telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta. Berdasarkan website tersebut, mobil ini memiliki 2 varian baru. Ada 2 mesin yang ditawarkan, yakni 1.500 cc turbocharger dan 2.000 cc NA (naturally-aspirated).

Next

Salah seorang tenaga penjual mobil Honda di Jakarta Pusat pun sempat menyebut bahwa pemesanan Honda CR-V terbaru sudah dibuka sejak 2 pekan lalu. Booking-fee yang harus diserahkan pun tak banyak, hanya Rp10 juta.

Selain itu, masih belum ada bocoran terkait harga Honda CR-V 2021. Tapi, jika melihat besaran Nilai Jual Beli Kendaraan (NJKB) SUV ini di situs resmi Samsat DKI Jakarta, kenaikan banderolnya tidak terlalu banyak. Kita tunggu saja.

Loading