Sukses

Tak Hanya Mewah, BMW Indonesia Akan Hadirkan Mobil Hybrid di 2021

Otosia.com BMW Indonesia menjadi salah satu pabrikan yang berperan dalam era elektrifikasi di pasar otomotif Tanah Air. Pada 2019 lalu, mereka menghadirkan mobil listrik murni BMW i3S dengan harga Rp1 miliaran.

Rupanya, langkah pabrikan asal Jerman itu tak berhenti. Jodie O"Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengungkap bahwa pihaknya sudah mempersiapkan 1 mobil hybrid untuk dirilis pada 2021 ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

BMW 330e plug-in hybrid

"Untuk kendaraan elektrifikasi, di tahun ini kami fokus untuk meperkenalkan teknologi plug-in hybrid terbaru dari BMW. Kalau sebelumnya kami sudah ada i8, tahun ini kami akan ada plug-in hybrid 330e," terang Jodie usai peluncuran BMW X7 dan BMW X3 rakitan Indonesia beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk mobil listrik murni, BMW dan MINI dipastikan akan menghadirkannya di Indonesia pada 2022 mendatang. Hanya saja, Jodie belum mengungkap jumlah serta model kendaraan bertenaga baterai yang akan dirilis itu.

Next

BMW M4

Selain mobil plug-in hybrid, total, BMW dan MINI akan merilis 20 mobil baru di Indonesia. Model yang ditawarkan pun beragam, mulai dari SAV (sport activity vehicle), sedan, hingga sedan compact.

"Pada 2020 kemarin, penjualan SAV kami sekitar 52 persen. Jadi kami melihat ternyata banyak sekali pelanggan BMW di Indonesia yang tertarik dengan SAV. Jadi bisa dipastikan mobil SAV akan cukup banyak," ujar Jodie.

Next

BMW M4

"Yang bisa kami pastikan di tahun 2021 ini, BMW akan menghadirkan BMW M3 dan BMW M4. Kedua mobil ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta BMW di Indonesia. Untuk waktunya kapan? Nanti ditunggu saja," tambahnya.

Untuk merek MINI, Jodie membocorkan akan ada 4 model baru yang dihadirkan. Hanya saja, lagi-lagi, ia masih merahasikan produk teranyar dari pabrikan asal Inggris tersebut yang nantinya meluncur untuk pasar otomotif Indonesia.

Loading