Sukses

Buat di Kota Bandung, Perempuan yang Pamer Camry Berpelat Dinas TNI Mengaku Khilaf

Otosia.com Denpom III/5 Bandung mengamankan perempuan yang memamerkan mobil Toyota Camry berpelat dinas TNI 3423-00 di Bandung. Dia diketahui mendapatkan pelat dinas TNI palsu tersebut dari seorang warga sipil.

"Pengakuan beli dari seseorang yang bernama Aji Nugraha, orang sipil juga. Dibeli Rp 1,5 jutaan," terang Komandan Denpom III/5 Bandung Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro.

Perempuan tersebut juga baru-baru ini merekam permintaan maaf dan pengakuannya. Video rekamannya kemabli beredar luas di media sosial.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

(c) Instagram/agoez_bandz4

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4, dia mengakui perbuatannya dan meminta maaf dengan didampingi seorang laki-laki.

"Saya sebelumnya meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada seluruh warga Indonesia dan atas beredar luasnya video saya yang lagi viral banget mengenai plat dinas," katanya.

Dia mengakui bahwa pelat nomor dinas TNI palsu itu dia buat di Kota Bandung. Hanya saja dalam pengakuannya itu dia tak menjelaskan mengapa dia memesan pelat nomor dinas TNI.

"Itu saya katakan bahwa mohon maaf sekali, itu sebenarnya plat dinas palsu alias bodong dan saya membuat itu di Kota bandung," lanjutnya.

Next

(c) Instagram/agoez_bandz4

Atas perbuatannya itu dia meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Perempuan yang mengenakan blus putih terebut juga mengaku menyesal atas kekhilafannya itu.

"Atas ketidaknyamanannya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga indonesia, pada jajaran satuan TNI dan semua yang berkaitan saya meminta maaf dan saja janji tidak akan mengulangi lagi dan saya di sini sangat menyesal atas kekhilafan saya," pungkasnya.

Next

Video yang dibagikan pada 4 Maret 2021 itu pun ramai mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

"Eeettt mana bisa buat plat bodong cuman minta maap, ???? tetep harus diperiksa provos atuh kenapa berani2 buat plat TNI atuhhh ???? jangan kira bisa tidjr nyenyak yah, mana ga dibuka maskernya," komentar @ahmad_taufiq25

"Bisa bisanya kpikiran bkin plat dinas bodong ya ????," komentar @___putryyy

"Cia elah udah mencoreng nama TNI, cuma minta maaf doang," komentar @silumanmerah_

 

Next

Loading