Sukses

Maung Pindad Jadi Koleksi Barunya, Intip Sederet Mobil Milik Bupati Gunungkidul Sunaryanta

Otosia.com Bupati Gunungkidul terpilih, Sunaryanta baru saja membeli kendaraan taktis (rantis) Maung buatan PT Pindad (Persero). Bahkan mobil ini sempat bikin Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas kepincut. Hal ini terungkap dari postingan Sunaryanta di Instagram pribadinya @sunaryanta.official pada Rabu (3/3).

"Dalam kunjungannya di Gunungkidul, tepatnya di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, Rabu (3/3/2021), ketika menghadiri serah terima Ketua PKK Gunungkidul, secara khusus GKR Hemas menghampiri mobil seharga Rp 600 juta yang dibeli dengan uang pribadi Sunaryanta ini, yang kebetulan diparkir di halaman Bangsal Sewokoprojo," tulis Sunaryanta.

"Ketika acara sudah usai, GKR Hemas yang didampingi Sunaryanta, tidak langsung menuju mobilnya untuk kembali ke Jogja, tetapi justru menghampiri mobil satu-satunya di Gunungkidul, bahkan di DIY ini," tulisnya lagi.

Maung Pindad tersebut pun kini menjadi koleksi baru Sunaryanta dan melengkapi isi garasinya. Lantas apa saja koleksi mobilnya?

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN yang dirilis di laman KPK, Sunaryanta memiliki dua mobil, yakni Mitsubishi Pajero Sport tahun 2016 senilai Rp561 juta dan Toyota Innova Venturer Rp275 juta.

Selain dua mobil tersebut, ia juga memiliki motor Kawasaki E 250 T tahun 2018 senilai Rp36 juta. Jika ditotal, koleksi otomotifnya mencapai Rp561 juta.

Next

Dari data kekayaan yang dilaporkan pada 31 Agustus 2020 itu, Sunaryanta tercatat memiliki harta mencapai Rp14 miliar. Selain motor dan mobil, ia masih memiliki tanah dan bangunan senilai Rp9 miliar.

Kemudian harta bergerak lainnya Rp247 juta, kas dan setara kas Rp2 miliar, dan harta lainnya Rp1 miliar.

Loading