Sukses

Ingatkan Pakaian Pemotor yang Membahayakan, Pria Ini Malah Ketiban Sial

Otosia.com Pengendara sepeda motor wanita yang memakai pakaian besar memang cukup meresahkan. Sebab terkadang mereka tidak memerhatikan pakaiannya saat berkendara, membiarkan kain sampai menutupi lampu belakang atau bahkan sampai menempel di samping roda.

Kondisi seperti ini jelas sangat membahayakan, pasalnya kain tersebut bisa masuk ke roda dan membuat si pemotor terjatuh.

Biasanya pengendara lain yang mengetahui hal ini akan mengingatkan si pemotor wanita tersebut. Akan tetapi, dalam melakukannya orang yang mengingatkan harus waspada. Jika tidak, maka akan sial seperti pria dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Jumat (5/3).

"Si pemotor mau negur pengendara motor sebelahnya karena pakaiannya tekewer², yg dia rasa bisa menyebabkan bahaya, tiba tiba mobil yg berada di depannya ngerem mendadak, jadi gini deh .." tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Dari video tersebut, awalnya ada seorang pria yang mengendarai motor di belakang sebuah mobil. Kemudian di sampingnya ada dua wanita pengendara motor yang tengah memakai pakaian besar dan membahayakan.

Mengetahui hal tersebut, si pria mencoba mengingatkan. Ia terlihat menoleh ke kiri dan menunjuk pakaian wanita tadi.

Next

Namun siapa sangka mobil hitam di depannya malah mengerem mendadak. Alhasil ia tak bisa menghindar dan langsung menabraknya. Karena cukup kencang, bagian belakang motor sampai terangkat ke atas.

Setelah itu ada tukang parkir yang membantu dan si pria apes tadi berjalan ke pinggir jalan.

Akibat kejadian ini, pria tadi terlihat terluka. Bagian depan motor tampak mengalami kerusakan. Sedangkan mobil yang ada di belakangnya juga lecet-lecet akibat terkena motor.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 1.168 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkan agar selalu waspada saat berkendara.

"Penting nya waspada, fokus dan menjaga jarak dengan kendaraan lain," tulis @ardybayu

"Mau negur malah cilaka...serba salah emang dijalan mah.." komentar @echapiano

"Kata si emak: gw sihir jungkir balik tau rasa lu, ribet amat ngurusin orang," jelas @vrio94

"Bukan salah mobil juga sih," komentar @diki_97a.

Next

 

 

Loading