Sukses

Beredar Potret Maung Pindad Warna-Warni, Netizen Malah Beri Kritik Pedas

Otosia.com Potret kendaraan taktis Maung Pindad dengan kelir bodi lebih berwarna beredar di media sosial. Dalam foto yang dibagikan oleh akun Instagram @plat_dinas_official itu tampak ada tiga warna Maung Pindad.

Mobil 4x4 itu terlihat memiliki warna hijau army, kuning, dan biru muda. Tiga rantis itu tampak terparkir di lapangan parkir sebuah gedung.

"Ayo dipilih mau warna apa?" tulis akun tersebut sembari menyertakan akun lain yang memiliki foto tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Belum lama ini, melalui akun Instagram @pt_pindad, PT Pindad Persero memang mengumumkan bahwa Maung akan mendapatkan peningkatan dan varian baru. Lewat akun tersebut, Pindad jug amenyertakan video yang menampilkan warna-warna Maung yang sama dengan foto yang dibagikan akun @plat_dinas_official.

Pada foto yang dibagikan pada 5 Maret 2021 itu, banyak netizen yang memberikan komentar. Ada yang tertarik tapi ada juga yang justru memberikan kritik.

Next

"komentar masih aman dari "ngambil dari hilux ya???" komentar @abdiwahyup__

"Sempat berpikir "wah keren Indonesia udah bisa bikin mobil" faktanya ambil basic dari Hilux ????," komentar @abdilah_taufiq

"Interiornya bener bener Hilux wkwkwk. Ga kaget kalo ga dikit yang menyayangkan harusnya Pindad pake platform yang lebih robust dan lebih niat dalam ngegarap ini mobil, gacuma rebody dan gembar gembor jualan secara umum, kalo memang awalnya military spec penuhin aja dulu jualan military spec, baru menuhin civilian spec ????," komentar @ardanisbergas

Next

Loading