Sukses

Beri Hadiah di Hari Perempuan Sedunia, Ini Deretan Mobil Sport Mewah yang Cocok dengan Perempuan

Otosia.com Mobil sport memang identik dengan para laki-laki. Mereka yang berada di balik kemudi mobil sport ini biasanya akan memiliki aura berbeda.

Kesan maco dan sporty sudah jelas akan terlihat ketika mereka mengemudikan mobil sport. Tapi yang perlu dicatata adalah mobil sport tak hanya cocok dipakai oleh kaum adam.

Perempuan juga tidak kalah keren saat mengendarai mobil sport. Meskipun kesan sporty itu juga muncul, tapi tidak mengurangi kesan feminin mereka.

Lihat saja, ada beberapa influencer perempuan yang sering terlihat menggunakan mobil sport. Bahkan mereka lebih terkenal di kalangan automotive enthusiast, seperti Supercar Bondie.

Di peringatan Hari Perempuan Sedunia 2021 kali ini mobil sport mungkin bisa menjadi pilihan jika ingin memberikan kado kepada pasangan perempuan Otolovers. Berikut mobil sport mewah berdesain khas perempuan yang bisa jadi referensi disitat dari Zing.vn:

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Acura NSX

(c) Zing.vn

NSX adalah mobil sport paling keren dari Acura. NSX dibekali mesin 3.5L V6 twin-turbo bertenaga 500 hp dan torsi 550 Nm.

Acura NSX menggunakan sistem hybird, yang ditunjang dengan 3 motor listrik sehingga total memiliki tenaga 573 hp dan torsi 645 Nm. Powertrain itu dikawinkan dengan transmisi otomatis dual-clutch 9-percepatan yang menyalurkan tenaga ke semua roda (AWD).

Selain tampilan luarnya yang sporty, interior Acura NSX juga mewah menggunakan material kulit Alcantara dan serat karbon. Acura NSX dibandrol seharga USD 200.000 atau Rp 2,8 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.337). 

Next

Lexus LC 500

(c) Zing.vn

Debut pada 2016 lalu, Lexus LC 500 menggunakan platform mobil konsep LF-LC. Mobil sport pabrikan Jepang ini didesain dengan detail bersudut dan melengkung, membuatnya terlihat sporty sekaligus feminin. LC 500 menggunakan mesin V8 5.0L Naturally Aspirated bertenaga 467 hp an torsi 527 Nm.

Next

BMW 850i Convertible

(c) Zing.vn

Generasi terbaru Seri 8 muncul pada tahun 2019. Dari segi desain, BMW 850i Convertible tidak juah berbeda dnegan model coupe. Mobil ini dibekali sistem pencahayaan LED modern, kidney grille khas BMW bercat hitam, dan garis bodi meruncing.

Di bagian belakang terlihat ada lampu dengan motif 3D bergaya floating dan sistem knalpot sport yang mengesankan. BMW 850i Convertible dibekali mesin V8 4.4L twin turbo bertenaga 523 hp dan trsi 748 Nm. Mobil sport ini dibandrol sekitar USD 120.000 atau Rp 1,7 miliaran.

Next

Porsche Taycan

(c) Autoevolution

Porsche Taycan adalah mobil listrik pertama Porsche. Masing-masing tipe Taycan memiliki kapasitas dan daya jangkau yang berbeda.

Misalnya, Taycan 4S dibekali 2 motor listrik yang menghasilkan tenaga 429 hp dan torsi 640 Nm. Baterai Taycan 4S ini bisa menjangkau jarak sejauh 463 kilometer.

Dengan desain eksterior yang sporty dan elegan, interior mobil listrik sport ini tampak kental dengan nuansa futuristik.

Next

Toyota GR Supra

(c) Toyota Eropa

Toyota GR Supra adalah kembaran beda "induk" dari BMW Z4. Dua mobil sport itu berbagi platform mesin dan platform. Interiornya simple jika dibandingkan dengan mobil sport lain.

Toyota GR Supra yang baru dihidupkan kembali pada 2019 lalu dibekali 2 pilihan mesin, 2.0L dan 3.0L. Di Indonesia, Toyota GR Supra dibandrol hampir Rp 2,2 miliar.

Loading