Sukses

Bikin Merinding, Motor Korban Kecelakaan Ini Nyala Sendiri saat Tengah Malam

Otosia.com Kecelakaan tragis yang terjadi menyimpan cerita pilu. Tak hanya kronologi kejadiannya, tetapi juga kondisi korban dari insiden tersebut. Tak jarang, kecelakaan seperti ini mengundang hal-hal mistis.

Nah, hal itulah yang terjadi pada sepeda motor dalam video unggahan channel Youtube Wira Bongan dengan tajuk "Barang Bukti | motor kecelakaan hidup dan menyala sendiri di kantor polisi" yang tayang pada 25 Januari 2021.

Dalam video tersebut, seorang polisi memerlihatkan sebuah motor korban kecelakaan yang menyala sendiri saat tengah malam.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Awalnya, polisi tersebut menjelaskan bahwa motor kecelakaan tersebut menyala kembali pada pukul 00.45 WIB. Setelah itu, ia mengajak untuk melihat motor itu. Namun sebelumnya ia mematikan semua lampu bangunan yang diduga kantor polisi.

Selanjutnya polisi tersebut menunjukkan posisi dari motor tersebut. Memang benar ada titik cahaya merah dari kejauhan yang diduga merupakan lampu belakang motor.

Polisi tersebut hanya menunjukkan dari kejauhan. Rupanya Ia sendiri takut dengan kejadian ini.

"Tadi nyala dan bunyi sekitar jam setengah sepuluh, sekarang jam setengah satu nyala lagi. Mau mendekat sudah merinding," jelasnya.

Next

Cukup lama motor tersebut menyala, bahkan suara dari kendaraan roda dua itu cukup jelas terdengar. Namun sekali lagi, polisi tadi masih belum berani mendekat karena takut.

Kemudian polisi tersebut menyalakan lampu dari kantor polisi. Setelah itu terlihat jelas ada sepeda motor yang lampu belakangnya menyala. Motor tersebut berada di dalam di bak truk.

Keesokan harinya, polisi tadi memerlihatkan kondisi dari motor mistis tersebut. Kondisinya benar-benar mengalami kerusakan parah. Bagian depan hancur.

Next

 

Loading