Sukses

Detik-detik Emak-emak Pengendara Motor Matik Tabrak Joki Balap Liar

Otosia.com Aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda memang begitu meresahkan. Sebab mereka sering menutup jalan, sehingga arus lalu lintas tersendat. Bahkan parahnya hal ini memicu terjadinya kecelakaan.

Kejadian seperti itu pun terjadi di Banyuwangi dan video insiden tersebut viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @wahanabalap pada Selasa (16/3).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada segerombolan pemuda yang hendak melakukan balapan liar. Mereka sudah menutup jalan dan dua joki sudah bersiap untuk melakukan start.

Namun tiba-tiba dari arah belakang ada emak-emak pengendara motor matik yang melintas. Entah tidak melihat atau apa, emak-emak tersebut tak mengerem dan langsung menabrak salah satu joki balap liar.

Next

Emak pemotor tadi pun terjatuh begitu juga joki balap liar. Kemudian para pemuda yang ada di sekitar kejadian membantu keduanya.

Emak-emak tadi terlihat terduduk di aspal dan menahan sakit. Sedangkan joki balap liar langsung berjalan ke pinggir jalan.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 2.897 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka menanyakan siapa yang seharusnya disalahkan.

"Berati yg salah siapa tu? Ibu2 yg g ngerem, apa balap liarnya," tulis @jamesuckss

"Pasti yang salah yang balap liar kan?" komentar @rdy.mlydi135

"Ibuk"e gk fokus k depan, mungkin banyak pikiran," tulis @ayasvandis

"hahaha..the power off mak mak." jelas @tige.r1070.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh WAHANA BALAP (@wahanabalap)

 

 

Loading