Sukses

Kronologi Sopir Truk Diduga Mengalami Kesurupan saat Melintas di Tol Cikampek

Otosia.com Kejadian mistis baru saja terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Senin (15/3) kemarin. Seorang sopir truk yang tengah berkendara di tol tersebut diduga mengalami kesurupan.

Kanit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Cikampek Ipda Setiawan mengonfirmasi adanya peristiwa itu. "Jadi peristiwa itu terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 21 A kemarin," kata Setiawan melalui keterangannya, Selasa (16/3).

Setelah mengetahui kejadian itu, petugas PJR langsung ke lokasi. "Kami langsung ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada sopir truk tersebut," sambung Setiawan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan keterangan kernet, sopir truk mulai menunjukkan tanda-tanda tidak biasa saat berada di tol itu. Kernet berinisiatif untuk memintanya menepikan kendaraan sebelum pintu keluar tol.

"Kronologisnya berdasarkan keterangan dari kenek sopir, si sopir itu sudah mulai ada tanda-tanda kesurupan ketika kendaraannya melaju di sekitaran Bekasi Timur, kemudian kernet berinisiatif agar si sopir berhenti dulu di sebelum exit Tambun," jelas Setiawan.

Next

Insiden ini pun kemudian ditangani oleh PJR Cikampek yang telah berkoordinasi dengan Jasa Marga. Untuk menenangkan sopir truk, tim medis pun didatangkan ke lokasi kejadian.

"Pengemudi langsung berbicara ngelantur. Kemudian anggota kami pas patroli melihatnya langsung berkoordinasi dengan Jasa Marga agar didatangkan petugas medis," jelas Setiawan.

Reporter: Ditto Radityo

Sumber: Liputan6.com

Loading