Sukses

Viral Dua Wanita Banyak Gaya saat Naik Honda Scoopy, Berakhir Cium Aspal

Otosia.com Saat mengendarai sepeda motor, pengendara harus selalu waspada dan hati-hati. Jangan sampai ceroboh, sebab satu kesalahan saja bisa memicu kecelakaan. Akibat terburuknya jelas meninggal dunia.

Meski hal seperti ini sudah diketahui oleh pengendara, nyatanya masih banyak yang ceroboh saat berkendara, seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin (15/3).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Di dalam video tersebut, awalnya terlihat ada dua wanita yang sama-sama mengendarai motor matik Honda Soopy. Arus lalu lintas pun cukup ramai. Di belakang keduanya ada sederet pemotor.

Namun tiba-tiba dua wanita tersebut melakukan aksi yang cukup berbahaya. Salah satunya berdiri di atas motor dan satu lainnya melepas kedua tangannya dari setang. Kedua tangannya malah digoyang-goyangkan.

Next

Kemudian entah karena apa, dua wanita tersebut kehilangan keseimbangan dan motornya oleng. Bahkan dua motor yang melaju berdampingan itu sampai saling senggol.

Akibatnya dari hal itu, kedua wanita tadi terjatuh ke aspal. Untungnya pemotor yang ada di belakang mereka masih bisa mengerem dan tidak sampai menabrak.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 60.528 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran karena dua motor bisa oleng bersamaan.

"Sakit tuh... Sakit menahan malu," tulis @zakyo_ne

"wait wait, kok bisa jatohnya bareng? Apa ini trend tik tok baru?" komentar @fario.muhammad

"kok bs oleng nya pas ya saya suka," jelas @dhonyilham

"Gua ulang2 videonya biar sakitnya berkali kali kali kali lipat," kata @ali_agstn

"Kenapa gerakan motornya bisa sama ya ? Kaya di senggol sesuatu," komentar @ambrosiusade.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

Loading