Sukses

Viral Aksi Pria Push Up di Atas SUV yang Tengah Melaju, Berakhir Minta Maaf

Otosia.com Media sosial dihebohkan oleh aksi seorang pria yang nekat melakukan push up di atas mobil SUV Mahindra Scorpio. Kejadian ini diketahui terjadi di India dan kepolisian di sana bergerak cepat dengan mengamankan pelaku.

Setelah diamankan pihak berwajib, pria tersebut pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari Cartoq.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Video terkait insiden tersebut diunggah oleh polisi Uttar Pradesh yang diunggah di akun Twitter resmi mereka @uppolice pada 13 Maret 2021.

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada seorang pria yang mengendarai SUV Mahindra Scorpio. Kemudian pria tersebut membuka pintu mobil dan naik ke atas atap. Setelah itu, ia melakukan push up beberapa kali.

Next

Di lanjutan videonya, pria tersebut sudah diamankan polisi dan mengatakan jika dirinya tidak akan mengulanginya lagi. Selain itu, ia juga meminta maaf. Kemudian si pelaku akan dibina oleh pihak kepolisian.

Di akhir video, ada pesan yang disampaikan. Para pemobil diingatkan agar tidak melakukan aksi berbahaya, sebab bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, tertulis juga "Drive Safe Be Safe".

Next

 

 

Loading