Sukses

Dibelikan Mobil Mewah oleh Sang Adik, Ruben Onsu Malah Pusing

Otosia.com Ruben Onsu baru saja dibelikan mobil mewah oleh adiknya, yakni Jordi Onsu. Suami dari Sarwendah itu pun senang, sekaligus pusing. Lantaran ia memikirkan hadiah balasan untuk adiknya itu.

Momen ini terungkap dalam video yang diunggah oleh channel Youtube The Onsu Family "Ayah dapet MOBIL BARU dari Uncle Jordi!!" yang tayang pada 20 Maret 2021.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Hadiah Mobil SUV BMW

Awalnya Ruben diajak oleh Sarwendah dan Bertrand Peto ke depan rumah dengan mata tertutup. Mereka berniat untuk memberikan kejutan kepada Ruben.

Sesampainya di depan rumah dan penutup mata dibuka, Ruben tampak salting saat melihat mobil mewah SUV BMW berada di atas truk towing. Ruben pun kemudian bertanya dari siapa mobil tersebut. Diketahui mobil itu dari adiknya, Jordi Onsu.

Setelah itu, Ruben langsung menghubungi adiknya. Jordi pun kemudian mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan kejutan.

"Elo beliin gua mobil, udah datang tuh," tanya Ruben.

"Surprise," jawab Jordi Onsu.

Next

Ruben Malah Pusing

Dapat mobil mewah dari adiknya itu ternyata membuat Ruben Pusing. Lantaran ia memikirkan hadiah balasan yang harus diberikan. Mau dikasih baju dan sepatu, tetapi harganya terlalu murah. Tak sebanding dengan SUV BMW tadi.

"Enggak balesnya ini bingung. Balesnya ngasih sepatu kemurahan, baju kemurahan," kata Ruben

"Mikir balesannya, apaan ya?" Ruben bingung.

Next

Ruben Kepincut SUV BMW

Di akhir video, Jordi Onsu pun menjelaskan bahwa kakaknya itu sudah lama menginginkan mobil tersebut. Ketertarikannya itu diawali saat menaiki mobilnya, yang disebut nyaman dan bisa melalui medan apapun.

Karena hal itulah, Jordi Onsu membelikan mobil yang sama persis dengan miliknya.

"Ayah tuh sebenarnya udah pengen mobil ini udah lama," jelas Jordi.

"Awalnya Ayah tuh naik mobil aku dulu, enak ya. Mau ah gue," kata Jordi lagi.

"Yaudah kemarin pas di mal, Ayah lihatin mobil ini, terus dia kepengen. Yaudah deh makanya aku kasih kado aja," jelasnya lagi.

Loading