Sukses

Ganjar Pranowo Penasaran Emak-emak Sering Salah Kasih Lampu Sein, Alasannya Bikin Ngakak

Otosia.com Emak-emak pengendara motor kerap kali membuat resah. Bagaimana tidak, kebanyakan dari mereka berkendara sesukanya, seperti nyala lampu sein ke kanan tapi malah belok ke kiri.

Kejadian seperti ini rupanya turut menyita perhatian Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo. Politikus 52 tahun itu sampai bertanya langsung ke emak-emak. Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh akun TikTok @ganjarpranowofc.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, Ganjar Pranowo tampak sedang memberikan wejangan di sebuah acara soal emak-emak pemotor. Ia menyoroti emak-emak yang suka salah saat memberikan lampu sein.

Bahkan menurutnya, jika sampai tertangkap polisi, emak-emak bakal lebih galak. Tak jarang anggota polisi yang menindak gemetaran.

Next

Ganjar Pranowo pun penasaran dengan emak-emak yang sering salah memberi sein. Oleh karena itu, ia langsung bertanya ke salah satu emak-emak yang hadir di acara tersebut.

Namun jawaban dari emak-emak tersebut di luar dugaan. Memang ia mengerti dengan ketentuan soal lampu sein, akan tetapi jawabannya bikin ngakak.

"Tahu pak, tergantung suasana hati," kata emak-emak.

Next

Video ini pun menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang gemes dengan jawaban emak-emak tadi. Selain itu, banyak juga yang memberikan komentar kocak.

"tergantung suasana hati... please bu... truk itu nda punya hati, nanti kalo ada truk gemes, ibu dicium piye?" tulis mamaasyikk

"enteng banget si ibu ngomong tergantung suasana hati," komentar Dr Rumah sakit jiwa

"kalo tergantung suasana hati..gmn nasib sopir tronton dibelakang bu..ng"rem mendadak tidak bisa bu?? jadi rempeyek sampean," jelas martin reborn

"Ingat anak anak, jika ibu mu lagi gak enak hati mending simpen kunci sepeda motor." tulis Wahyu Kurni Awan

"yah gima aya, emak2 nyetirnya pake perasaan soalnya." komentar MamaChel.

Next

@ganjarpranowofc

Ibunya siapa yang begini? ##ganjar_pranowo ##ganjarpranowo

? original sound - Ganjar Pranowo

 

 

Loading