Sukses

Bikin Melongo, Mobil Pikap Ini Bawa Perabotan Rumah Tangga hingga Menggunung

Otosia.com Pada dasarnya mobil pikap memang digunakan untuk mengangkut barang-barang berukuran besar dan berat, seperti perabotan rumah tangga. Tak heran, banyak orang yang memanfaatkan mobil ini untuk membantu pindahan rumah.

Terkait pindahan rumah, ada kejadian nyeleneh yang terjadi di Meksiko. Lantaran mobil pikap dipakai untuk membawa perabotan rumah tangga yang sangat banyak hingga menggunung.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Video yang menunjukkan peristiwa itu diunggah oleh akun TikTok @lapipadelapaz. Dari video tersebut, terlihat jelas mobil pikap putih Ford F-Series membawa barang cukup banyak. Saking banyaknya, panjang barang yang dibawa sejajar dengan kap mesin.

Melansir Carscoops, jika dilihat pikap tersebut tampak membawa lemari kayu, lukisan, meja, dua sofa, dan satu tong besar. Kelihatannya ada segala perabotan rumah yang dibawa, kecuali wastafel dapur. Agar tak terjatuh, barang-barang tersebut diikat dengan cukup banyak tali.

Next

Aksi seperti ini tentu membuat siapapun yang melihatnya melongo. Apalagi soal cara si pemilik pikap menyusun barang-barang tersebut hingga bisa menggunung seperti itu.

Selain itu, aksi ini tentu sangat membahayakan. Jika barang-barang yang dibawa sampai runtuh dan terjatuh di jalan, jelas akan menyebabkan kecelakaan. Risikonya tentu dapat membahayakan pengguna jalan lain.

Next

@lapipadelapaz

Me lo borro TikTok ???? Pero ahí está, esta joya ##mexican ##power ##mudanzas

? Oh No - Kreepa

 

 

Loading