Sukses

Kawasaki Perkenalkan 2 Warna Baru Ninja 250FI, Berikutnya Livery WSBK 2021

Otosia.com Diam-diam PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis dua warna baru Ninja 250FI, yakni merah metalik dan silver atau abu-abu. Kedua warna baru tersebut telah muncul di situs resmi KMI.

Untuk warna merah metalik, bagian fairing diberi striping paduan putih dan abu-abu dengan pemanis tulisan "Ninja". Bagian bawah adalah hitam doff. Hampir seluruh bagian, termasuk spakbor depan diberi kelir merah.

Hal baru lainnya, bagian lingkar kunci kontak tampil lebih mewah dengan lis merah. Selain itu pada pelek terdapat striping rim kombinasi abu-abu dan hitam.

 

Video Terpopuler yang Kamu Cari
 (kpl/nzr)

Next

Sementara pada warna silver diberi sapuan glitter, dengan tulisan Kawasaki di tangki berwarna putih. Berbeda dengan sebelumnya, warna silver glitter nampak lebih gelap.

Untuk desain striping samping dengan tulisan Ninja sama seperti warna merah, sedangkan striping rim pada pelek berwana merah kombinasi hitam gradasi.

Warna silver glitter lebih gelap (KMI)

 

Next

Bukan cuma dua warna, Kawasaki menyatakan setelah ini menyusul livery WSBK 2021 pada Ninja 250FI hijau. Besar kemungkinan Ninja 250FI livery WSBK dijual lebih tinggi dari warna merah dan silver glitter.

"Nanti kedepannya ada livery WSBK," ungkap Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI.

Secara teknis tidak ada perubahan. Ninja 250FI warna baru tetap dipersenjatai mesin injeksi 249 cc DOHC, 8 valves, 4-tak parallel twin, yang sanggup menyemburkan tenaga maksimum 28.5 kW (39 PS)/12.500 rpm dan torsi maksimum 23.5 Nm (2.4 kgfm)/10.000 rpm.

 

Next

Begitu juga ban, tetap menggunakan Dunlop Arrowmax dengan ukuran 110/70-17M/C 54H untuk depan, dan belakang 140/70-17M/C 66H.

Untuk harga, keduanya dijual Rp 64.200.000 on the road Jakarta.

Next

Loading