Sukses

Aksi Heroik Emak-emak di Blitar Kejar Truk dan Peringatkan Sopir Ada Percikan Api

Otosia.com Pemotor emak-emak kerap membuat pengguna jalan lain kesal. Bagaimana tidak, mereka sering berkendara sesuka hati, seperti berhenti mendadak dan berbelok arah tak sesuai lampu sein.

Namun tidak untuk pemotor emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @ndorobeii pada Rabu (14/4). Aksinya mengejar truk dan memperingatkan sang sopir karena ada percikan api panen pujian netizen.

 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada pemotor emak-emak yang tengah berkendara di belakang truk. Namun tiba-tiba ia mengarahkan motornya ke kiri hingga keluar dari aspal.

Saat truk melambat dan berhenti karena lampu merah, emak-emak tadi langsung turun dari motor dan berlari mendekati truk. Rupanya ia memperingatkan sopir truk bahwa ada percikan api di bagian bawah bak truk.

Dalam video yang diunggah pun, terlihat jelas ada percikan api di bagian bawah bak truk.

Usai diperingatkan, sopir truk langsung turun dari kabin kemudi dengan membawa sebotol air. Kemudian ia menyiramkan air ke bagian yang ada percikan api. Berkat aksi heroik emak-emak tadi, api bisa dipadamkan dan tak sampai membesar.

Next

Kejadian yang terjadi di Blitar, Jawa Timur ini panen pujian warganet. Mereka salut kepada emak-emak tadi karena kepeduliannya terhadap sesama.

"Untuk kali ini saya respect kepada emak2 yg naik motor," tulis @agya_el

"Alhamdulillah masih ada yang peduli terhadap sesama. Sehat selalu Mak amin," komentar @anggasetiawan.anggasetiawan

"Ibu keren bgt..g mau nyalip dr kanan krn ada truk besar dari lawan arah dan mobil2 lainnya jd kesemak2 gitu...sehat2 ibuu..kebaikan akan selalu menyertai ibuuu insyaAllah..aamiin," jelas @wiwik_herdiansyah

"Good job makk," tulis @wulanrchm

"Ini baru the power of emak2.." komentar @put_rie2016.

Next

 

 

Loading