Sukses

Bawa Petasan, Honda Vario yang Dikendarai Emak-Emak Keluar Asap

Otosia.com Saat bulan Ramdan, bermain kembang api atau pun petasan alias mercon sering dilakukan. Meskipun dilarang, pedagang petasan dan kembang api mulai menjamur ketika bulan Ramadan tiba.

Seorang ibu-ibu yang disebut selesai berbelanja petasan pun baru-baru ini mengalami kejadian apes. Sepeda motor Honda Vario yang dipakai berbelanja petasan tiba-tiba mengeluarkan banyak asap putih.

Peristiwa itu terekam kamera dan beredar di media sosial. Pada video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul222, pada 20 April 2021, tampak sepeda motor tersebut penuh dengan asap.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Asap tersebut keluar dari bagian belakang sepeda motor. Tampak percikan api di sekitar sepeda motor.

Petasan meledak di tengah jalan diduga lantaran terkena knalpot motor (Instagram/cetul222)

Dua orang juga terlihat berusaha memadamkan api tersebut menggunakan APAR. Setelah asap mulai menghilang, tampak bagian belakang motor sudah rusak.

Next

Menurut informasi yang beredar, petasan yang dibeli dari Ajibarang itu diduga terkena knalpot. Akibat suhu yang terlalu panas, petasan tersebut kemudian meledak.

"Ibu-ibu belanja mercon di Ajibarang, diduga kepanasan karena kena knalpot, sehingga mercon meledak, kejadian di perempatan wangon banyumas," begitu keterangan video yang ditulis oleh akun tersebut.

Berikut video selengkapnya:

Next

Loading