Sukses

Salah Sasaran, Rentenir Bakar Mobil Lantaran Utang Belum Dibayar

Otosia.com Seorang rentenir membakar mobil milik sebuah keluarga di Bukit Indah, Johor. Peristiwa ini terjadi pada 18 April 2021 lalu sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat.

Dilansir dari World of Buzz, Iskandar Puteri District Police Chief, Assistant Commissioner Dzulkhairi Mukhtar menjelaskan bahwa keluarga tersebut juga menemukan catatan berisikan ancaman yang dipasang di sekitar rumah. Dalam catatan tersebut, rentenir mengingatkan bahwa pembakaran mobil itu hanya permulaan.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Jika keluarga itu menolak membayar, maka si rentenir akan membakar semua kawasan perumahan mereka. Namun, dilaporkan Harian Metro, keluarga tersebut mengaku tidak memiliki utang apa pun selama tinggal di rumah tersebut dalam satu tahun terakhir.

Mobil dibakar rentenir (Harian Metro via World of Buzz)

Rupanya, setelah diselidiki, diyakini bahwa penghuni lama rumah tersebut yang memiliki hutang kepada rentenir. Tapi justru keluarga baru itu yang menjadi sasaran amukan si rentenir.

Next

Dengan kata lain, si rentenir salah sasaran karena yang berhutang padanya beda keluarga. Alhasil kini si rentenir lah yang merugi.

Polisi disebut menyelidiki lebih lanjut kasus ini sesuai dengan aturan yang berlaku di Malaysia. Seorang juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Johor mengatakan Toyota Vios yang dibakar itu kondisinya mengenaskan.

Loading