Sukses

Pemotor Ini Bonceng Sosok Bermuka Seram, Bikin Auto Merem

Otosia.com Berkendara di malam hari memang penuh risiko. Bukan hanya ancaman kejahatan saja, tetapi juga bertemu dengan sosok hantu, seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @insecuretrs1.

Di video tersebut, ada seorang pengendara motor yang terlihat sedang membonceng sosok bermuka seram yang diduga hantu? Seperti apa cerita lengkapnya? Berikut ulasannya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Awalnya ada seseorang yang tengah merekam kondisi jalan di depannya. Terlihat ada sekumpulan pria yang berhenti di pinggir jalan.

Kemudian dari arah sekumpulan pria tersebut ada bapak-bapak pengendara motor matik yang melintas. Ia tengah membonceng anak kecil yang duduk di depan dan mendekat ke arah perekam video.

Next

Namun tiba-tiba di bagian belakang jok motor ada sesosok wanita yang tengah duduk. Sosok tersebut tampak berambut panjang dengan mata hitam. Ia seperti memakai baju berwarna hitam dan putih.

Video ini cukup mengangetkan, lantaran sosok itu muncul setelah sorot kamera kembali menyorot pemotor tersebut. Namun sayangnya tidak diperlihatkan kelanjutan dari peristiwa menyeramkan itu.

Next

Postingan ini pun kemudian mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ketakutan usai melihat video ini.

"pas awal Vidio tuh cewe ga ada anjim coba deh kalian perhatiin pas kameranya ke arah bapaknya tuh cewe baru muncul," tulis Aku sayang kamu

"HEHH ITU APAAAA," komentar Eko Saputra

"mana noleh kesini lagi," jelas Inek

"HEH TAKUT," tulis FARHAN

"ini sebabnya gua gamau bawa motor malem malem sendirian." komentar sucii.

Next

@insecuretrs1

Gimana rasanya kalo kalian diposisi bapak bapak itu? ##ParselTokopedia ##GoodDayFreezeYuk ##RangkaiKebaikan ##fyp?

? Panik ngga - Ragil

 

 

Loading