Sukses

Ternyata Ibu Selebgram Rachel Vennya Dulunya Anak Motor, Suka Ugal-ugalan hingga Dikejar Polisi

Otosia.com Kehidupan pribadi artis hingga selebgram memang selalu menarik untuk diketahui. Bukan hanya sang artis atau selebgram saja, tetapi juga keluarganya, seperti suami, ayah hingga ibundanya.

Kali ini ada fakta mengejutkan yang diungkap oleh ibu dari selebgram Rachel Vennya. Rupanya semasa muda dulu, wanita bernama Vien Tasman itu adalah anak motor. Fakta ini ia bagikan dalam postingan Instargram di akun pribadinya @vienstasman pada Kamis (22/4).

 (kpl/ahm)

Next

Kenakalan ibu Rachel Vennya ini terjadi semasa SMA. Waktu itu ia merupakan anak motor yang begitu suka ugal-ugalan saat berkendara. Bahkan ia pernah dikejar oleh polisi.

Ia pun mengaku pernah lolos saat dikejar polisi, namun juga sempat tertangkap. Akan tetapi oleh polisi dibebaskan lagi.

"Throwback dulu waktu SMA aku tuh anak motor, tapi motor bebek, suka ugal ugalan juga sih, sempet kejar2 an sama pak polisi hihi, pernah lolos, pernah ketangkep, tapi di bebasin sama om polisi waktu itu hihihi," tulisnya.

Next

Tak sampai di situ saja, Vien Tasman juga pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah. Waktu dulu, ia pernah terjatuh hingga pipi menyentuh aspal. Alhasil mukanya harus dijahit dan membekas sampai sekarang.

"pernah jatuh di jalan kebeset pipi di aspal, smp muka hancur sebelah kepala dijait smp skrg masih ada tuh pitak di kepala, hahhaa ada kenang kenangannya lah," ungkapnya lagi.

Next

Vien Tasman pun pernah mengalami kejadian kocak waktu menjadi anak motor. Saat hendak membonceng temannya, ia tak sadar jika temannya itu belum naik motor. Ia baru sadar saat sudah mengendarai motor cukup jauh.

"pernah boncengin temen 2 orang juga hahhaa, pernah juga mau boncengin temen, kirain dia udah naik, pas udah jauh berhenti, ternyata dia ga ada, wkwkwkw, balik lagi deh jemput dia. bandel yak...." tulisnya lagi.

Loading