Sukses

Dibandrol Setengah Miliar, Ratusan Toyota Yaris GR Ludes Terjual Hanya dalam Waktu 24 Jam

Otosia.com Hot-hatchback Toyota Yaris GR tampaknya benar-benar sangat populer di Meksiko. Baru-baru ini Toyota membuka pre-order Yaris GR di Meksiko.

Tapi pemesanan itu hanya dibuka dalam satu hari. Pasalnya, 300 unit Yaris GR yang tersedia pada sistem pre-order itu habis dipesan hanya dalam waktu 24 jam.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Dilansir dari Cascoops, Toyoa Yaris GR dibandrol seharga 699.900 peso atau Rp 511 juta (Kurs MXN 1 = Rp 731). Meurut Motor Pasion Mexico, pemesan harus membayar uang muka sebesar 20.000 peso (Rp 14,6 juta).

Yaris GR sendiri merupakan hot-hatch yang terinspirasi dari Yaris yang dipakai reli. Sehingga mesinnya pun cukup mumpuni, yakni 1.6L bertenaga 257 hp. Mobil ini menggunakan sistem penggerak semua roda (All-wheel Drive).

Next

Meski pemesanan sudah dibuka pada 15 April dan ditutup pada 16 April, Yaris GR baru akan tiba di Meksiko pada musim panas. Selain itu, Toyota Meksiko juga masih membuka kesempatan bagi konsumen yang tak kebagian pre-order pekan lalu dengan memasukkan mereka ke daftar tunggu.

"Yaris GR bakal secara eksklusif terlihat di jalan Meksiko pada musim panas. Ini adalah edisi terbatas yang layak untuk para kolektor dan pecinta adrenalin," kata VP of Operations Toyota Motor Sales of Mexico, Guillermo Diaz.

Loading