Sukses

Baru Sepekan Meluncur, Toyota Raize Laris Manis Pesanan Tembus 1.269 Unit

Otosia.com Baru 6 hari sejak diluncurkan Toyota Raize meraih angka pemesanan lebih dari 1000 unit. Berdasarkan data PT Toyota Astra Motor (TAM), sejak diluncurkan tanggal 30 April lalu hingga 6 Mei 2021, jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Toyota Raize mencapai 1.269 unit.

"Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu," ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Varian 1.0T GR Sport CVT menjadi model terbanyak yang dipesan dengan persentase 43 persen. Berikutnya tipe 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40 persen. Jumlah SPK tersebut menempatkan model GR Sport sebagai pemegang komposisi terbesar yaitu 83 persen.

 

 (kpl/nzr)

Next

Sementara itu, kontributor pada perolehan SPK Toyota Raize lainnya adalah 11 persen untuk 1.0T G CVT, dan 5 persen untuk 1.0T G M/T.

Paling buncit ditempati 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T dengan angka SPK sebesar 1 persen. Kecilnya pemesanan tipe terakhir bisa jadi lantaran model tersebut baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini.

Next

Dilihat dari area pemesanan, SPK terbanyak berasal dari DKI Jakarta yakni sebesar 24 persen, disusul Jawa Barat 19 persen, dan Jawa Timur 11 persen.

Toyota Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T.

Untuk mereka yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT. Untuk tipe 1.2 akan hadir di semester ke dua tahun ini.

Loading