Sukses

47 Harga Suzuki Jimny Bekas Lebih Mahal Ketimbang Unit Barunya, Tembus Rp 560 Juta

Otosia.com Suzuki Jimny menjadi mobil yang fenomenal. Setelah 2018 lalu Suzuki Jimny terbaru akhirnya dirilis, permintaan pun terus meroket. Bahkan masa tunggu pemesanan mobil ikonik ini pun sangat lama.

Sampai-sampai harga Suzuki Jimny bekas di Indonesia pernah manyentuh harga Rp 500 jutaan. Rupanya fenomena seperti ini juga terjadi di Australia.

Usai pandemi COVID-19 bisa dikendalikan di Australia, masyarakat setempat rupanya mulai memilih kendaraan pribadi untuk beraktivitas. Itu mengapa, pasar mobil bekas di Australia saat ini sedang ramai.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Biasanya, harga mobil di pasar mobil bekas menurun. Menurut situs online DMARGE, rata-rata harga mobil menyusut 10 persen sampai 15 persen saat dijual. Tapi rupanya itu tidak berlaku untuk Suzuki Jimny.

Saat ini, ada 47 unit Suzuki Jimny yang dipasarkan melalui Carsales. Tak ada satu pun harga Suzuki Jimny bekas yang berada di bawah harga standar unit barunya.

(c) dmarge.com

Next

Harga Suzuki Jimny Bekas

Di Australia, harga Suzuki Jimny baru paling standar mulai AUD 28.490 atau sekitar Rp 319 (Kurs AUD 1 = Rp 11.205). Sedangkan harga Suzuki Jimny bekas yang terdapat di Carsales termurah yakni AUD 34.000 atau setara Rp 380 jutaan.

Harga termurah itu untuk Suzuki Jimny standar warna Beige dengan transmisi manual. Model ini memiliki angka odometer 41.000 kilometer dan sudah berusia 2 tahun.

Sedangkan harga Suzuki Jimny bekas termahal di Carsales yaki USD 50.000 atau Rp 560 juta. Jimny berwarna Beige ini adalah model tahun 2020 yang baru dipakai menempuh jarak 1.600 kilometer.

Loading