Sukses

Keren! Yamaha XSR 155 Kini Punya Corak Matte Green

Otosia.com PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali melakukan penyegaran pada produk mereka. Bukan perubahan total, kali ini Yamaha memberikan pilihan warna baru untuk XSR 155.

Corak baru tersebut disebut dengan matte green. Konsep ini mengingatkan pada kesan sport heritage yang populer di market Tanah Air.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sdi)

Next

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, Anton, panggilan akrab Antonius Widiantoro, menegaskan bahwa Matte Green bisa jadi pilihan tepat untuk konsumen yang gemar mengeksplorasi alam. 

"Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021 ini," tambahnya.

 

Next

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155.

Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 "Born to Be Free" yang memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Yamaha membanderol varian ini dengan harga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

Loading