Sukses

Viral Penumpang Mobil Plat B Maki Polisi, Berakhir Minta Maaf

Otosia.com Sebua video yang beredar di media sosial menunjukkan penumpang mobil yang tak terima saat dimnat putar balik di tengah larangan Mudik Lebaran 2021. Insiden tersebut diketahui terjadi di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @polantas_indonesia pada 15 Mei 2021, terlihat mobil putih B 1364 URW yang mengangkut beberapa orang di dalamnya. Petugas berusaha menghalau mereka tetapi yang terjadi justru petugas kena semprot para penumpang tersebut.

"Saya sudah benar pak, sesuai pemerintah saya aaturannya, sudah jelas kan aturannya," begitu terdengar suara seorang laki-laki dalam video tersebut yang diduga merupakan salah satu polisi yang bertugas.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Seorang ibu yang menjadi penumpang pun memaki petugas menggunakan kata-kata kasar. Video tersebut lantas viral hingga akhirnya polisi mengamankan penumpang tersebut di rumahnya.

 

Next

Atas insiden tersebut, si Ibu yang memaki petugas bersama dengan laki-laki yang juga menjadi penumpang meminta maaf. Dia menyampaikan penyesalannya lantaran sudah memaki petugas saat diputarbalikkan di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya kepada bapak sudah berkata kasar Insya Allah menjadi pelajaran bagi saya dan bapak bisa memaafkan apa yang sudah saya sampaikan ke bapak," kata si Ibu saat konferensi pers di Polres Sukabumi, Minggu (16/5/2021).

Next

Permintaan maaf penumpang mobil yang memaki polisi (Instagram/polantas_indonesia)

Potongan video konferensi pers itu juga kembali beredar di media sosial dan menjadi viral. Video yang sudah ditonton ribuan kali itu pun kembali menuai beragam reaksi netizen.

"Udah gitu aja? Kebiasaan nih pakpol yang bgtu cuma dikasih minta maap, kurung kek seminggu 2 minggu," komentar @joesiregar

"Sptnya sangsi sosial dr umpatan si ibu akan dirasakan seterusnya, jejak digital kejam," komentar @juniyasa

"Hargai org yg kerja di lapangan....tau nya ngomel doang..." komentar @ferryxie6868

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by POLANTAS INDONESIA (@polantasindonesia)

Loading