Sukses

Toyota Land Cruiser Generasi Terbaru Punya Varian GR Sport?

Otosia.com Sebelumnya bocoran tampilan dari Toyota Land Cruiser generasi terbaru sudah tersebar di media sosial. Selain itu, dikabarkan SUV mewah ini akan diluncurkan pada Agustus 2021.

Namun berdasarkan bocoran terbaru yang dilansir Motor1, mobil baru ini akan diluncurkan lebih cepat. Kabarnya akan debut pada 31 Mei atau paling lambat 1 Juni 2021.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

(c) Instagram/@landcruiserupdates

Tak hanya itu saja, akun Instagram @landcruiserupdates mengabarkan bahwa SUV ini akan memiliki varian GR Sport. Menariknya, ini merupakan varian GR Sport pertama kali bagi Land Cruiser.

Berdasarkan bocoran tersebut, Land Cruiser terbaru akan memiliki 3 varian, yakni GX-R, GR-S, dan ZX. Untuk varian GR-S dan ZX akan tersedia pilihan mesin bensin dan diesel. Sedangkan GX-R hanya mesin diesel saja.

Next

Kemudian, Youtuber Kirk Kreifels telah membongkar habis bocoran Land Cruiser terbaru. Misalnya, varian GR-S akan menjadi satu-satunya yang menawarkan teknologi kinetic Dynamic Suspension System (KDSS) dengan kunci diferensial depan dan belakang.

Varian GR-S akan mengadopsi bumper dan gril yang berbeda dengan model lainnya. Untuk hiburan ditunjang dengan infotainment 12,3 inci dan speaker JBL.

Next

Kemudian untuk varian teratas, yakni ZX akan dilengkapi dengan aksen krom dan roda 20 inci. Selain itu ditunjang dengan trim kayu dan jok kulit.

Model ini juga akan mendapatkan sistem hiburan kursi belakang dengan layar sentuh ganda 11,6 inci.

Tak sampai di situ saja, varian GR-S dan ZX akan ditunjang dengan sistem 3D Multi-Terrain Monitor yang dilengkapi kamera di bawah bodi mobil. Selain itu juga dilengkapi washer untuk spion.

Loading