Sukses

Alasan Honda Tidak Pasang Killswitch dan Keyless di All New CB150R

Otosia.com Menyematkan sejumlah part yang membangun kesan big bike merupakan keunggulan yang disuguhkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada All New CB150R.

Upside down shock absorber depan atau inverted front suspension jadi salah satu keunggulan di samping juga part-part lain seperti ubahan desain pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Lalu bagaimana dengan killswitch dan keyless? Sebagai motor baru di era ketika keyless semakin umum, begitu juga dengan killswitch, AHM justru tidak menyematkannya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Keiichi Yasuda mengatakan bahwa segala hal baru yang kemudian terpasang pada motor sport naked ini sudah didasarkan pada survei.

"Kami juga sudah melakukan survei ke masyarakat dan bagaimana kebutuhannya di masyarakat. Kami menemukan belum dibutuhannya terkait hal tersebut sehingga kami memutuskan untuk menyematkan fitur tersebut," ujarnya soal killswitch.

Next

Lain lagi sanggahan mengenai keyless. Keiichi Yasuda menjelaskan bahwa ketiadaan fitur terbaru ini terkait dengan sensasi yang bisa didapatkan pada penggunaan kunci reguler.

"Untuk keyless, jadi menurutkami bagi para pengguna jauh merasakan sensasi saat memasukkan kunci, memutar, melihat bagaimana gerakan di spidometer," ujarnya dibantu penerjemah.

Next

Ketiadaan ini sendiri bagaimanapun bukan berarti Honda tidak mengenal teknologi umum tersebut.

Lebih jauh, ia menekankan bahwa mereka sudah punya fitur-fitur ini di sepeda motor lain. Selebihnya adalah soal pertimbangan pasar.

"Kami memang memiliki teknologi tersebut sehingga kami akan terus menerus melihat kondisi pasar apakah perlu menyematkannya. Kami tetap akan melakukan studi," kata dia.

Loading