Sukses

Skuter Offroad Yamaha Dapat Penyegaran, Tampil Makin Agresif

Otosia.com Yamaha secara resmi telah mengungkap skuter Zuma 125 terbaru. Motor bergaya offroad ini tampil lebih kokoh dan agresif di banding sebelumnya.

Melansir Gaadiwaadi, bagian depan Zuma 125 2022 menggunakan lampu depan kembar berbentuk bulat. Selain itu, fairing motor ini lebih besar dan panel bodi mendapatkan desain baru.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

(c) Gaadiwaadi

Yamaha Zuma 125 2022 dibangun dari rangka tabung baja dengan desain step-through. Selain itu, motor ini memakai suspensi depan teleskopik dan suspensi ganda untuk belakangnya,

Skuter ini memiliki ketinggian jok 30,9 inci sedikit lebih tinggi dari model sebelumnya. Akan tetapi dengan bentuk jok yang ramping memungkinkan pengendaranya bisa menapakkan kaki ke tanah dengan mudah.

Next

Untuk kaki-kaki, Yamaha Zuma 125 2022 menggunakan roda berukuran 12 inci dan ban jenis offroad. Sedangkan pengereman, motor ini mendapatkan rem cakram 245 mm di roda depan dan cakram 230 mm di belakang.

Meski desainnya tak begitu gambot, tetapi bagasi motor ini bisa menampung helm full face. Untuk tangki bahan bakarnya sendiri bisa menamping hingga 6 liter.

Next

(c) Gaadiwaadi

Pengendara pun semakin dimanjakan dengan adanya soket USB-A untuk pengisian daya ponsel. Kemudian masih mendapatkan panel instrument LCD.

Sementara itu, motor ini memakai mesin 1 silinder 125cc, berpendingin cairan. Mesin tersebut dipadukan dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) Yamaha. Sehingga bisa meningkatkan output dan pengiriman daya secara menyeluruh.

Next

Yamaha mengklaim bahwa Zuma 125 2022 bisa menghemat konsumsi bahan bakar hingga 43 km/liter.

Yamaha Zuma 125 2022 diharapkan mulai dijual di pasar Amerika Serikat pada Juli 2021 dengan harga $3.699 atau Rp53 juta (Kurs $1=Rp14.384). Motor ini akan memiliki dua pilihan warna, yakni Matte Black dan Team Yamaha Blue.

Loading