Sukses

Bikin Takjub, Nenek-nenek Ngebut Naik Porsche 911 GT3 RS di Sirkuit

Otosia.com Geber mobil sport di lintasan balap tak hanya dilakukan oleh pria dan anak muda saja, melainkan juga nenek-nenek. Seorang nenek asal Italia membuktikan hal itu dengan melibas trek balap dengan menunggangi Porsche 911 GT3 RS miliknya.

Melansir Carscoops, seperti yang baru-baru ini ditemui oleh influencer MattyB727, yang datang ke Sirkuit Monza F1 bertemu dengan seorang wanita yang telah berumur, dan memiliki Porsche 911 GT3 RS.

 (kpl/ahm)

Next

Mobil balap kepunyaan nenek tersebut, dicat dengan kelir hijau dan ditambahkan stiker yang terinspirasi sebuah mobil balap.

Dalam video yang terlihat, sang nenek cukup berpengalaman melesat di sirkuit dengan kecepatan yang cukup mengesankan.

Next

Tidak heran memang, karena mobil ini juga memiliki performa yang luar biasa, sebagai salah satu mobil produksi tercepat yang pernah diluncurkan.

Sebagai informasi, Porsche 911 GT3 RS dibekali dengan mesin naturally aspirated flat-six berkapasitas 4,0 liter. Dengan jantung penggerak tersebut, mobil ini mampu mengembuskan daya hingga 512 Tk dengan akselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya 3,2 detik.

Next

Selain itu, model ini juga mendapatkan peningkatan sejumlah tampilan dari GT3 biasa, yang pada awal 2018 mampu melesat di sirkuit Nurburgring hanya dalam 6:56,4 detik.

Dengan catatan tersebut, mobil ini menjadi Porsche ketiga setelah 918 Spyder dan 911 GT2 RS yang mampu melibas Sirkuit Jerman itu kurang dari 7 menit.

Penulis: Arief Aszhari

Sumber: Liputan6.com

Loading