Sukses

All New CB150R Resmi Luncur di Jawa Barat, Harga Mulai Rp29,6 Juta

Otosia.com Setelah diluncurkan resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, All New CB150R Streetfire serentak diperkenalkan di sejumlah wilayah, termasuk di Bandung, Jawa Barat.

Secara virtual PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire akhir pekan kemarin.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Di wilayah Jawa Barat, All New CB150R Streetfire ditawarkan dengan harga Rp 29.650.000 on the road (OTR) untuk varian warna Macho Black dan Stinger Red Black, dan Rp 30.650.000 untuk Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

“Generasi terbaru motor naked sport Honda ini hadir untuk memenuhi ekspetasi seluruh konsumen pecinta motor sport dengan fitur-fitur terbaru sehingga dapat menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Next

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor.

Next

Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya. Selain itu All New CB150R menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

All New CB150R dibekali mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R memiliki kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam.

Loading