Sukses

Ducati Perpanjang Kontrak Jack Miller Sampai MotoGP 2022

Otosia.com Menjelang MotoGP Mugello, Ducati mengonfirmasi bahwa Jack Miller akan tetap menjadi pembalap tim pabrikan Ducati sampai musim 2022. Hal ini mengonfirmasi bahwa kerja keras Miller tak sia-sia.

Memang, pembalap asal Australia itu menjadi yang diagung-agungkan di awal MotoGP 2021. Tapi di awal musim, Miller sempat membuat para fans MotoGP gemas lantaran tak kunjung naik podium.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Baru di Jerez, pemilik nomor 43 itu akhirnya menjadi juara MotoGP seri Spanyol. Lalu, kemangan itu berulang di Le Mans, saat MotoGP Prancis dua pekan lalu.

Kini Miller berada di posisi keempat dalam kalsemen sementara MotoGP 2021 dengan 16 poin. Perpanjangan kontrak itu jelas mejadi kabar baik bagi Miller maupun Ducati.

 

Next

Keduanya mengaku senang dengan perpanjangan kerja sama itu. Apalagi menjadi juara dengan menggunakan Desmosedici GP.

"Bisa memenangkan dua balapan terakhir dengan Desmosedici GP adalah mimpi yang menjadi nyata! Saya senang, dan saat ii yang harus saya lakukan adalah berkonsentrasi untuk musim ini. Kami berada di urutan keempat dalam klasemen, tidak jauh dari pemimpin klasemen serta kompetisinya masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati!" kata Miller.

Loading