Sukses

Deretan Mobil Mewah Kelas Sultan Kena Recall, Mesin Bermasalah

Otosia.com Recall atau penarikan kembali tak mengenal "kasta" dari mobil. Deretan mobil mewah "kelas sultan" pun tak luput dari recall.

Belum lama ini, sederet mobil mewah seperti Lamborghini Urus 2021, Porsche Cayenne GTS atau Turbo, dan Audi terkena recall di Amerika Utara. Dilansir dari Cartoq, penarikan pertama dilakukan untuk 4 nit Lamborhini Urus.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Supercar yang terdampak adalah unit yang diproduksi antara 6-21 Oktober 2020, di Sant"Agata Bolognese. SUV Urus itu mengalami retakan pada permukaan lubang silinder mesin yang isa merusak blok mesin.

(c) Carscoops

Sehingga hal itu bisa meningkatkan risiko kebakaran dan menyebabkan hilangnya daya secara itba-tiba dan kebocoran oli. Masalah itu disebut terjadi karena adalanya kesalahan proses dari pemasok, Nemak Eropa di Jerman, selama proses pengecoran blok mesin yang terpengaruh selama periode waktu tertentu.

Next

"Lebih khusus lagi, adanya ketidaksejajaran dari stempel ekstrusi cetakan otomatis di pabrik pengecoran," begitu menurut dokumen NHTSA.

Sementara itu, ada 15 unit Audi RS6, RS7, SQ7, SQ8 dan RS Q8 2021 juga kena recall akibat masalah yang sama. Begitu jgua dengan 12 unit Porsche Cayenne Turbo 2021, Cayenne GTS dan Cayenne GTS Coupe.

Loading