Sukses

Penampakan Mercedes-Benz Klasik di Garasi Rumah Mewah yang Terbengkalai 20 Tahun

Otosia.com Entah apa yang terjadi sebelumnya, tapi sebuah rumah mewah ditinggalkan penghuninya. Rumah mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat itu sudah hampir 20 tahun tak berpenghuni.

Seorang pria baru-baru ini nekat masuk ke dalam sebuah rumah mewah yang terbengkalai. Dia merekam apapun yang ada di dalam rumah tersebut dan membagikannya melalui kanal YouTube Sang Penjelajah Amatir.

"Dua puluh tahun ditinggalkan. Entah kemana pemiliknya. Ini tampak rumahnya, wow gede banget," ungkap pria seperti dalam tayangan unggahan saluran Youtube Sang penjelajah Amatir.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Sempat Ada Penjaga

Youtube/Sang Penjelajah Amatir

Sebelumnya rumah tersebut sempat diurus oleh salah seorang penjaga. Namun hampir selama dua tahun terakhir sang pemilik sudah tak menghubungi lagi.

"Tadinya sih sempat diurus sama penjaga atau pengurusnya. Ketika si penjaga menghubungi pemiliknya itu enggak ada kabar dan rumah ini sudah enggak diurus lagi," kata dia.

Next

Barang Dalam Rumah Masih Komplet

(c) Youtube/Sang Penjelajah Amatir

Di dalam masih ada barang-barang yang ditinggalkan. Namun rumah tak bisa dimasuki.

"Kita enggak bisa masuk ke dalam rumahnya. Aduh sayang banget ya, di dalamnya itu masih banyak banget barang-barang katanya, komplet banget, kursi, lemari, TV segala macam ada di dalam, sampai kulkas," ungkap dia.

Next

Temukan Mobil Mercedez di Garasi Rumah

Tanpa disangka-sangka saat menelusuri rumah dengan lahan yang begitu luas tersebut, pria itu menemukan sebuah barang di garasi. Sebuah mobil mewah Mercedez Benz ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik yang nampak robek-robek.

(c) Youtube/Sang Penjelajah Amatir

"Wow ada mobil cuy, nih mobil loh. Ini mobilnya sudah terbengkalai nih, sayang ya," lanjut dia.

Next

Punya Halaman Luas

Selain itu rumah mewah yang terbengkalai tersebut memiliki halaman super luas. Di halamannya nampak banyak sekali tanaman hijau dan juga pepohonan rindang.

Hingga saat ini tidak diketahui kemana perginya sang pemilik rumah tersebut.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com 

Loading