Sukses

Garangnya Sosok Ford Ranger Raptor Special Edition

Otosia.com Nama Ford Ranger tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta otomotif di Indonesia. Mobil pikap jenis double cabin ini dulunya sangat populer karena sosoknya yang garang dan juga semburan tenaganya yang powerful.

Selain pernah dipasarkan di Tanah Air, sampai saat ini Ford juga masih punya taring tajam di pasar Eropa. Baru-baru ini, Ford meluncurkan varian terbaru Ranger Raptor berjuluk SE atau Special Edition.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

Edisi khusus ini diperuntukkan sebagai penjelajah pasar kawasan Inggris.

Bagian body Ranger yang membuatnya mencolok ialah garis merah yang kontras dengan corak matte. Garis merah tersebut melintng pada bonnet, roof, lower body side, rear wing dan tailgate.

Selain ditawarkan dengan warna biru yang disebut dengan Performance Blue, seperti pada foto di atas, Ford Ranger Raptor Special Edition ini juga punya pilihan Conquer Grey, dan Frozen White.

Next

Di dalam ruang kemudi, Ranger Raptor megusung aksen yang serasi dengan eksteriornya, yaitu corak merah di roda kemudi, instrument panel dan pintu.

Dibandingkan dengan seri Raptor lainnya, model ii sama sekali tidak mengalami perubahan signifikan dari sisi dapur pacu. Powernya yang besar tetap disuplai oleh mesin 2.0 liter EcoBlue biturbo diesel yang diklaim mampu memproduksi power sebesar 213 PS dan torsi puncak 500 Nm.

Next

Semburan tenaga tersebut lantas disalurkan ke semua roda dengan bantuan 10 percepatan automatic gearbox. Konfigurasi yang disebut dengan Terrarin Management System tersebut membuatnya sanggup melibas segala medan termasuk trek offroad yang terbilang ekstrem.

Loading