Sukses

Aksi Pegawai Wanita Dishub saat Urai Kemacetan Bikin Wagub DKI Jakarta Salut

Otosia.com Seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria salut. Ia mengaku salut dengan dedikasi petugas wanita tersebut yang rela berlarian kesana-kemari untuk mengurai kemacetan di tengah terik matahari.

Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya @arizapatria. Berikut informasi selengkapnya:

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Potret Pegawai Dishub Berlarian Atur Kemacetan

Dalam unggahan videonya, Wagub DKI Jakarta itu terlihat membagikan potret petugas Dishub yang diketahui bernama Yanti itu saat ikut mengawal perjalanannya. Petugas tersebut nampak berlarian kesana-kemari di bawah terik matahari untuk membantu mengurai kemacetan.

"Apresiasi kami untuk ibu Yanti. Kami melihat Ibu Dishub mengurai kemacetan. Ia berlari kesana kemari mengatur kendaraan," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Next

Mengaku Salut

Ternyata, video tersebut diambil langsung oleh ajudan Riza Patria dari dalam mobil. Dalam keterangannya, dia mengaku salut dengan petugas tersebut yang bekerja dengan penuh dedikasi.

"Saya bilang ke ajudan, coba perhatikan Ibu itu di tengah terik matahari ia bekerja penuh dedikasi. Banyak hal saya sampaikan ke ajudan khususnya soal tanggungjawab dalam pengabdian," tulisnya.

"Semoga ibu Yanti dan keluarga sehat selamanya sehat dan bahagia. Hormat kami, Ariza Patria," pungkasnya.

Next

Komentar Netizen

Video ini lantas mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan bangga dengan aksi petugas Dishub tadi.

"Terharu pak wagub, terima kasih atensi dan apresiasinya. menjadi bahan bakar semangat untuk selalu tulus bekerja melayani masyarakat," tulis akun @dishubjakarta

"Masya allah Bapak sya pernah ke kantor dishub yg di hek jakarta timur, bertemu dgn beliau saat beliau bertugas sbgai staf di kantor dishub, beliau bnar2 melayani kami," kata @nuannalanri

"Salut dan bangga kepada seluruh jajaran Pemprov DKI," tulis @fitrafajarmohammad

"Jika pekerjaan dijalani dengan ikhlas insya allah tidak ada beban pak wagub," tulis @sasukeyudha

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariza Patria | Tiga M (@arizapatria)

 

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

Loading