Sukses

Mini Frozen Brass Edition Mengaspal di Indonesia, Cuma Ada 10 Unit

Otosia.com Mini Indonesia meluncurkan model baru yang dijual terbatas, yakni Mini Frozen Brass Edition. Mobil ini mengambil basis dari Mini 5 Door dan hanya ada 10 unit saja. Menariknya lagi, Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan Mini Frozen Brass Edition di luar Inggris.

“Mini merupakan sebuah ikon desain. Seperti setiap kendaraan Mini, Mini 5-Door pertahankan desain Mini yang unik, keseruan berkendara khas Mini dan karakter khas istimewa yaitu kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Kidd Yam, Head of Mini Asia mengatakan, “Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit Mini Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia. Pada Mini Frozen Brass Edition ini kita akan melihat aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo Mini menggantikan warna chrome yang biasa digunakan dan cat khusus Mini Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar."

Aksen logam kuningan (Frozen Brass) memberikan kesan eksklusif pada bagian eksterior. Dipadukan dengan cat khusus Mini Yours Enigmatic Black, striping dan logo “Frozen Brass” pada bagian kendaraan.

Adapun untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius. Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan pelek 17 inci Cosmos Spoke berwarna hitam.

Next

Harga

Mini Frozen Brass Edition menggunakan basis Mini 5 Door Cooper yang dilengkapi dengan mesin 1.5 3 Cylinder Mini TwinPowerTurbo. Mesin ini menghasilkan output 136 Tk dan torsi maksimum 220 Nm.

Performa tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch. Sedangkan untuk banderol harganya, Mini Cooper 5 Door Frozen Brass Edition dijual Rp690.000.000,- (off-the-road).

Penulis: Amal Abdurachman

Sumber: Liputan6.com

Loading